The Tribrata Darmawangsa Hadirkan Lebih dari 70 Menu Buka Puasa Layaknya di Kerajaan

Date:

JAKARTA, INDONESIATODAYS.ID – Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta yang berlokasi di jalan Darmawangsa Raya, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, menghadirkan sensasi buka puasa layaknya di kerajaan. Kali ini mengusung tema “Ya Habibi, Come to QUBA, The Kingdom of Quba – An Iftar Culinary Heaven”. Perkenalan menu buka puasa diadakan di Quba Ramadan Pop-Up Resto pada Jum’at, 1 Maret 2024 lalu.

Launching menu buka puasa ini diawali dengan penampilan pembuka oleh Rampak Bedug, dilanjutkan Belly Dancer yang membuat seluruh tamu undangan sangat menikmati sajian yang dikemas dengan perpaduan konsep Indonesia dan Timur Tengah.

“Selain QUBA Ramadan Pop Up Resto, kami juga memberikan penawaran istimewa ‘A Wondrous of Ramadan Package’ mulai dari Rp1.688.000 sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe dan sahur/sarapan untuk dua orang di ATMAN lounge, Buka puasa untuk dua orang di The Kingdom of Quba – An Iftar Culinary Heaven,” ujar Director of Brand & Marketing Communications, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa, Reynold Octaviano.

Sejak hadir di tahun 2019, QUBA yang sangat popular dan viral di Jakata ini selalu hadir dengan konsep out of the box untuk menikmati aneka hidangan masakan khas yang lezat dan istimewa (makan sepuasnya) dengan suasana unik baik bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja.

Spesial di tahun ke-6 ini, QUBA kembali hadir dengan konsep unik dimana arsitektur bangunan-bangunan kerajaan yang sangat gagah dan berwibawa di kota tua Timur Tengah menjadi konsep utama yang diangkat untuk memberikan pengalaman baru saat berbuka puasa di QUBA Ramadan Pop-up Resto.

Nantinya, para pengunjung yang hadir untuk berbuka puasa akan disuguhkan dengan lebih dari 70 pilihan menu khas masakan terbaik dari Timur Tengah, maupun berbagai daerah di Indonesia.

Menu-menu tersebut seperti, Baba Ghanoush Kambing Guling Utuh, Iga Merapi, Shish Kebab, Shish Tawook, Lamb Ouzi, Turkish Lentil Soup Nasi Mandhi, Nasi Kabsah dan Nasi Kebuli, ada juga, Aneka Kolak, Aneka Bubur, Wedang Kembang Tahu, Es Campur, Alpukat Kocok, Grontol Jagung, Pecel Senayan, Aneka Nasi dan Mie Goreng, Sate Ayam, Sate Kambing hingga Asinan Betawi.

“QUBA Ramadan Pop-Up Resto ‘The Kingdom of Quba – An Iftar Culinary Heaven’ bisa dinikmati mulai 11 Maret hingga 9 April 2024, buka setiap hari pukul 17.00-21.00 WIB dengan harga Rp 348.000 nett /orang. Untuk lokasi QUBA Ramadan Pop-Up Resto berada di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2”. Tambah General Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Ferri Irawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID, - Vasaka Hotel Jakarta baru saja merilis...

Weekend Deal di Bulan Juni Dari Vasaka Hotel Jakarta

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID - Juni 2024 Vasaka Hotel Jakarta baru...

Artotel Casa Kuningan Meriahkan Program “Jelajah Nusantara” Khusus Masakan Khas Jawa dari Artotel Wanderlust

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID - ARTOTEL Casa Kuningan yang berlokasi di...

Artotel Casa Kuningan Hadirkan Promo F&B Spesial di La Gazette All Day Dining

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID – ARTOTEL Casa Kuningan yang berlokasi di...