Artotel Casa Kuningan Meriahkan Program “Jelajah Nusantara” Khusus Masakan Khas Jawa dari Artotel Wanderlust

Date:

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID – ARTOTEL Casa Kuningan yang berlokasi di jalan Denpasar Raya, Kuningan – Jakarta, kembali menghadirkan program ‘Jelajah Nusantara’ pada bulan Mei-Juni 2024. Masakan khas Jawa dipilih untuk merepresentasikan konsep dari Artotel Wanderlust yang ingin mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa.

Kali ini Artotel Wanderlust memiliki konsep “Semesta Daharan” sebagai bagian program jelajah nusantara yang mengusung kuliner khas pulau Jawa. ARTOTEL Casa Kuningan pun kembali berpartisipasi pada program ‘Jelajah Nusantara’ untuk memperkenalkan kembali masakan khas Jawa khususnya untuk tamu yang menginap.

Penawaran menarik ini tersedia di La Gazette All Day Dining yang memberikan kesempatan untuk para tamu untuk merasakan masakan khas Jawa yang autentik. La Gazette All Day Dining juga memberikan kesempatan menarik untuk karyawan di daerah Kuningan, Jakarta Selatan untuk menikmati hidangan spesial ini dengan potongan harga 20% dengan menunjukan kartu identitas pekerja di daerah Kuningan. Berbagai pilihan menu masakan khas Jawa diantaranya:

  • Udang Bakar Bumbu Rujak, menu yang berasal dari pulau Jawa ini disajikan dengan pilihan udang yang dibakar dengan baluran bumbu rujak yang memiliki cita rasa unik pedas manis dan asam dipadukan dalam satu sajian, menu ini dibanderol dengan harga Rp 99.000,-.
  • Rawon Iga, menu yang berasal dari Jawa Timur juga sangat populer disajikan dengan iga sapi dengan cita rasa otentik rawon dengan harga Rp 99.000,- Nett.
  • Soto Bandung, Soto kuah bening khas daging sapi dengan potongan lobak yang berasal dari Bandung, Jawa Barat dapat dinikmati dengan harga Rp 99.000,- Nett.
  • Ayam Garang Asem, yang merupakan makanan khas Jawa Tengah juga tersedia dengan dengan harga Rp 00.000,- Nett.
  • Aromatic Ginger Rice, menu mocktail yang memiliki cita rasa segar dengan paduan jahe yang menghangatkan dapat dinikmati dengan harga Rp 69.000,-++.
  • Sour Kunir, tak kalah unik minuman ini memiliki rasa yang khas menyegarkan dengan campuran buah mangga dan sirup kunyit asam layak dicoba hanya dengan harga Rp 69.000,-++.

General Manager ARTOTEL Casa Kuningan, Emmy Yunarti mengatakan, Kami senang dapat kembali berpartisipasi pada program ‘Jelajah Nusantara’ ini, bersama Artotel Wanderlust kami ingin mendorong kembali makanan khas Indonesia untuk menjadi santapan masyarakat khususnya di daerah Kuningan Jakarta Selatan. kami menawarkan program ini sebagai promo santapan siang dengan tamu kami melalui promo food & beverage khususnya kepada pekerja di daerah Mega Kuningan dan sekitarnya. Kami berharap setiap hidangan dan minuman dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari kenangan indah para tamu ketika ingin mengisi waktu istirahat kerjanya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon +62 811 9995 605 atau mengunjungi situs web resmi ARTOTEL Casa Kuningan melalui artotelwanderlust.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID, - Vasaka Hotel Jakarta baru saja merilis...

Weekend Deal di Bulan Juni Dari Vasaka Hotel Jakarta

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID - Juni 2024 Vasaka Hotel Jakarta baru...

Artotel Casa Kuningan Hadirkan Promo F&B Spesial di La Gazette All Day Dining

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID – ARTOTEL Casa Kuningan yang berlokasi di...

Pentingnya Kesehatan Mental Pada Remaja, Kenali Sebelum Terlambat

JAKARTA, INSIDETRAVELER.ID, - Kena mental lu… Kata-kata itu sering...